IBX582A7DF8CA9F4 IBX582A7E48D759A Rayakan Lebaran Haji Tanpa Takut Hipertensi - Petani Tin Karawang

Header Ads

Rayakan Lebaran Haji Tanpa Takut Hipertensi

Petani Tin (Karawang) - Kami keluarga petani tin Karawang memgucapkan selamat Hari Raya Idul Adha, semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT. Amin.

Lebaran iedul adha atau juga disebut iedul kurban atau lebaran haji, identim dengam pesta daging. Di hari raya ini banyak sekali orang yang mengamalkan ibadah kurban, baik berupa kurban hewan sapi, kambing, kerbau, maupun domba.

 Semoga Anda termasuk salah satu yang tahun ini melaksanakan ibadah kurban.

Makan Daging Kambing Tanpa Kena Hipertensi


Myaris setiap rumah di hari raya ini kebagian daging kurban. Tapinhatihati, biasanya perayaan ini juga diikuti oleh meningkatnya penderita darah tinggi (hipertensi) dan penyakit lainnya seperti kolesterol dan bahkan stroke.

Agar terhindar dari semua penyakit di atas ada beberapa kiat yang musti Anda camkan agar tetap sehat di hari raya haji ini.

Pertama, tidak berlebihan memgonsumsi daging kurban. Biasanya karena punya daging berlimpah banyak orang yang semenamena makan daging alhasil tekanan darah naik dan hipertensinya kambuh.

Kedua, bagi yang hipertensi hindari makan daging kambing. Kalau ada yang kurban sapi mungkin cukup makan daging sapi aja ya.

Ketiga, mengonsumsi daging teh daun tin, baik berupa teh tubruk daun tin maupun teh celup daun tin. Kenapa teh daun tin, bagaimana bila diganti dengan teh biasa yang ada di rumah? Tidak bisa diganti karena hanya teh daun tin yang terbukti dapat menyembuhkan hipertensi dan menyehatkan badan.


Caranya juga gampang, Anda hanya perlu meminum teh daun tih setwlah mengonsumsi daging kurban. Sebaiknya teh daun tin dikonsumsi dengan rutin untuk menjaga tekanan darah dan penyakit lainnya.

Belum punya teh daun tin? Duh, ke mana aja, kita sudah sediakan produk berupa TEH CELUP BAIK-BAIK dan TEH TUBRUK BAIK-BAIK. Keduanya terbuat dari 100% DAUN TIN yang baik untuk kesehatan badan.

Selamat hari raya Iedul Adha, mohon maaf lahir dan batin. Yuk kita makan satai 😂

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.