IBX582A7DF8CA9F4 IBX582A7E48D759A Gabung Yuk! Kita Bikin Duit Pakai Daun, Bikin Daun Jadi Duit - Petani Tin Karawang

Header Ads

Gabung Yuk! Kita Bikin Duit Pakai Daun, Bikin Daun Jadi Duit

Petani Tin Karawang - Anda memiliki pohon tin dengan populasi kurang dari 100 bahkan kurang dari 50 pohon? Anda hanya memiliki kebun tin di pekarangan rumah atau di dak rumah? Anda menanam pohon tin di dalam pot karena tak punya lahan? Kalau YA, berarti kita samaan. Hehehe.

Sebagai petani tin skala mikro, tantangan untuk bisa berkembang dan mendapatkan penghasilan yang bisa diandalkan, kadang terasa sulit. Karena ada banyak faktor yang tidak atau belum terpenuhi. Di antaranya legal formal, badan usaha, kapasitas produksi, manajemen dan pastinya keuangan.

Sistem Usaha untuk Petani Tin Skala Mikro


Ya ya ya... Semua itu merupakan faktor umum yang dihadapi petani tin skala mikro. Faktor-faktor tersebut sebenarnya bisa dibilang klise dan bisa dicarikan solusinya secara bersamasama. Akan selalu ada jalan terang bagi siapa saja yang berjuang meninggalkan ruang remang.

Kami dari Kebun Tin & Zaitun Karawang, saat ini tengah mengembangkan sistem usaha berazas kepentingan bersama. Suatu sistem yang diharapkan bisa menjadi pengharapan baik, solusi baik atas berbagai kendala yang ada saat ini.

Bila Anda ingin melompat lebih tinggi, ingin menjelajah ruang-ruang pemasaran yang lebih lyas, ingin membangun usaha yang berkesinambungan, ingin membangun kesejahteraan bersama. Berarti kita lagilagi samaan. Yes!

100% daun tin teh tubruk baikbaik

Yuk, gabung menjadi anggota Kelompok Petani Tin Karawang. Dengan kekuatan bersama kita bisa menaklukan dunia. Ciyus!

Bagaimana caranya? Tunggu artikel kita berikutnya ya. Selamat bertani, selamat berbahagia. Salam...

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.