IBX582A7DF8CA9F4 IBX582A7E48D759A 5 Khasiat Teh Daun Tin yang Sudah Terbukti - Petani Tin Karawang

Header Ads

5 Khasiat Teh Daun Tin yang Sudah Terbukti

Petani Tin Karawang - Teh daun tin, baik yang berupa teh tubruk daun tin maupun teh celup daun tin merupakan teh herba yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Berbagai penyakit berat sudah terbukti dapat dicegah dan disembuhkan dengan mengonsumsi teh daun tin secara rutin.

Pohon tin selain memiliki khasiat yang banyak juga termasuk pohon yang diberkahi dengan dijadikan salh satu nama tanaman yang disebut Allah SWT dalam sumpahnya dalam QS At-Tin. Semua bagian pohon tin dapat memberikan manfaat untuk kita mulai dari daun, buah, getah, dan akar.

Manfaat Teh Daun Tin untuk Kesehatan 


Berikut ini manfaat/khasiat teh daun tin yang sudah terbukti, yaitu untuk menurunkan tekanan darah (hipertensi), mwnurunkan kadar gula (diabetes) dan menurunkan kolesterol.

teh tubruk baik-baikTeh Daun Tin untuk Hipertensi
Cara menyembuhkan hipertensi memakai teh daun tin yaitu dengan mengonsumsi teh daun tin 3x/hari. Seduh 1 sdt daun tin dengan air sebanyak 200ml. Meminum teh daun tin selama 3 hari sudah memberikan dampak signifikan. Tekanan darah sudah turun menjadi normal.

Teh Daun Tin untuk Diabetes
Cara mengobati diabetes memakai teh daun tin, yaitu dengan mengonsumsi teh daun tin 3x/hari. Seduh 1 sdt daun tin dengan air sebanyak 200ml. Meminum teh daun tin selama 7 hari mengonsumsi teh daun tin dapat menurunkan kadar gula darah sampai 100 angka lebih rendah.

Teh Daun Tin untuk Kolesterol
Menyembuhkan kolesterol dengam teh daun tin dilakukan dengan cara mengonsumsi teh daun tin 3x/hari. Seduh 1 sdt daun tin dengan air sebanyak 200ml. Meminum teh daun tin selama 3-5 hari sudah menurunkan kolesterol ke angka normal atau mendekati normal.

Teh Daun Tin untuk Panas Dalam
Kandungan teh daun tin yang kaya serat dan antioksidan akan sangat membantu tubuh menjaga kesehatan. Untuk menghilanhkan panas dalam konsumsi saja secara rutin dalam 2x24 jam panas dalam insyaAllah hilang.

Beberapa penyakit di atas telah terbukti dapat disembuhkan dengan rutin mengonsumsi teh daun tin.

Bagaimana Cara Mendapatkan Teh Daun Tin?
Anda bisa mendapatkan teh daun tin tubruk maupun teh daun tin celup di kebun kami. Telah hadir produk bernama 100% DAUN TIN, TEH TUBRUK BAIK-BAIK dan TEH CELUP BAIK-BAIK.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.