IBX582A7DF8CA9F4 IBX582A7E48D759A 100% Daun Tin, Teh Tubruk Baik-Baik (Teh Herba untuk Diabetes) - Petani Tin Karawang

Header Ads

100% Daun Tin, Teh Tubruk Baik-Baik (Teh Herba untuk Diabetes)

Petani Tin (Karawang) - Kabar gembira teh daun tin dan manfaat teh daun tin untuk kesehatan, telah datang dari salah satu klien kami. Beliau sampaikan kabar baik itu pada suatu malam, ketika kami sedang rehat selepas isya, setelah seharian berlelah mengurus kebun di ladang sana.

"Alhamdulillah, akhirnya ketemu lagi sama Ibu." Begitu ucapnya setelah beliau dipersilakan masuk. Setelah duduk nyaman, beliau lanjutkan lagi ceritanya, "Sudah berkalikali saya ke sini tapi siang, orangnya pada nggak ada terus." Rautnya menampakkan rasa kelu.

Ya benar ketika itu kami dan seisi rumah sedang getol berkebun, mengolah tanah, mengelola calon kebun tin yang luasnya sekadar 1 ha saja. Kami pun meminta maaf karena telah membuatnya kecewa.

Manfaat Teh Daun Tin untuk Diabetes/Penurun Gula Darah


"Begini Bu," ia hela napas sejenak, "Kemarin setelah cek lab lagi gula darahnya menurun 100. Saya sudah berobat ke sana-sini, sudah habis duit berjutajuta tapi gula darah tak kunjung turun." Sejenak ia berhenti, dihelanya napas cukup dalam.

"Alhamdulillah saya bertemu Ibu, saya jadi tahu mengenai teh daun tin, setelah minum teh daun tin secara rutin gula darahnya bisa turun " Rautnya semringah, diceritakannya segala apa yang dialaminya.

"Setelah 2 minggu, kadar gula saya menurun drastis. Ke depannya saya tinggal konsumsi teh daun tin aja untuk pengobatan diabetes ini." Beliau kemudian terbahak, bergembira. Kami pun berbahagia "Alhamdulillah."

Obrolan pun kian bercecabang, membahas ini dan itu. Setelah beberapa puluh menit beliaupun akhirnya pamitan dan memboyong banyak teh daun tin untuk pengobatan penyakiy diabetes. Setelah mengucapkan salam, beliau pamit.

Teh daun tin, apa istimewanya? Tentu sangat istimew karena dibuat dari 100% daun tin, dibuat dari salah satu tanaman yang namanya disebut dalam kitab suci Al-Quran. Tanaman yang memiliki kandungan vitamin dan mineral yang banyak sehingga bermanfaat untuk kesehatan badan.

jual teh daun tin

Mengonsumsi teh daun tin juga dapat menurunkan tekanan darah (hipertensi), panas dalam, kanker prostat dan penyakit lainnya. Sekarang Anda tidaj perlu bingung, kini teh daun tin bisa didapatkan dengan harga terjangkau.

Produk di atas bisa Anda miliki di link ini
Jual Teh Daun Tin (Katalog)
Jual 100% Daun Tin (Tokopedia).

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.