IBX582A7DF8CA9F4 IBX582A7E48D759A Paket Souvenir Pohon Tin untuk Acara Pernikahan dll. - Petani Tin Karawang

Header Ads

Paket Souvenir Pohon Tin untuk Acara Pernikahan dll.

Petani Tin (Karawang) - Paket bibit pohon tin untuk souvenir pernikahan? Kami sediakan untuk Anda. Kenapa pohon tin? Karena souvenir jenis lain akan terlupakan dalam waktu sesingkatsingkatnya. Sementara pohon tin bertahan lebih lama. Bertahun-tahun, belasan tahun, bahkan puluhan tahun.

Itu artinya dalam waktu sekian lama akan selalu ada banyak orang yang mengingat pernikahan Anda, dan diam-diam mendoakan kebaikan dan keberkahan untuk pernikahan Anda.

Selain itu memberikan souvenir berupa bibit pohon tin merupakan gaya hidup kekinian yang secara tersirat dan tersurat untuk samasama menjaga kelestarian lingkungan, mencintai lingkungan, budaya hijau (green culture) dan juga memberikan nilai edukasi ekologi.

Souvenir Pernikahan Unik, Souvenir Bibit Pohon Tin


Souvenir gantungan kunci, jar kaca, kipas lipat, boneka mini, dan lainlain, semua itu terlalu umum dan manfaatnya sementara, bahkan sekejap mata. Sementara pohon tin, souvenir pernikahan unik yang satu ini selain unik juga memberikan banyak manfaat.

Manfaat yang bisa didapat bagi si penerima bibit di antaranya sebagai pohon herba yang daunnya bisa digunakan untuk kesehatan, begitupun buahnya. Selain dijadikan obat, pohon tin juga bisa ditanam sebagai hiasan di rumah atau kebun.

Souvenir Pohon Tin
Spesifikasi souvenir yang kami sediakan antara lain sebagau berikut:
  • Varian pohon tin berupa Green Jordan yang genjah (mudah berbuah) dan "bandel" alias siap tumbuh di berbagai tempat di Indonesia.
  • Tinggi bibit antara 20-30 Cm.
  • Bibit sudah fsfr (fullsun fullrain) artinya sudah berakar banyak, berdaun, dan siap ditanam di tempat terbuka, siap hujanhujanan siap panaspanasan.
  • Gelas plastik menjadi wadah tempat penanaman bibit dengan media tanam dari arang sekam yang ringan.
  • Bobot setiap bibit tidak lebih dari 500 Gram (plus media tanam dan kemasan).
  • Bibit dikemas dengan cantik memakai kostum unik dengan nama kedua mempelai.

Paket Souvenir Pohon Tin 
Paket souvenir pohon tin yang kamu sediakan yaitu sebagai berikut:
  • Paket Reguler (jumlah bibit 100-300 pohon)  
  • Paket Spesial (jumlah bibit 300-500 pohon
  • Paket Excellent (jumlah bibit 500-750 pohon)
  • Paket  Amazing (jumlah bibit 750-1000)

Cara Belanja Souvenir Pohon Tin
Setelah memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan (jumlah tamu undangan) segera lakukan pemesanan dengan syarat sebagai berikut:
  • Pemesanan dilakukan selambatnya 2 bulan sebelum hari pelaksanaan acara.
  • Lakukan pembayaran dengan cara transfer ke rekening yang kami tunjuk.
  • Pengiriman paket souvenir untuk wilayah Jawa Barat (Bekasi, Purwakarta, Subang, Cianjur, Bandung, Karawang) dikenakan biaya Rp. 750.000 rupiah. Untuk daerah lain dikenakan biaya tambahan.
Jadilah mempelai yang kekal dalam kebaikan dan rayakan pernikahanmu dengan menanam pohon, tidak sekadar pohon melainkan pohon tin yang dikenal sebagai pohon surga, pohon yang menghasilkan buah paling sempurna di muka bumi.

petani tin karawang
Maskawin pohon tin acara pernikahan owner Kebun Tin & Zaitun Karawang
Untuk informasi harga bisa dikomunikasikan via nomor kontak kami atau Anda bisa datang langsung ke Kebun Tin & Zaitun Karawang. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.